Kapolsek Pleret Laksanakan Curhat Kamtibmas di Pasar Pleret

Kamis, 09 Maret 20230 komentar

 

Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom.,M.M. melaksanakan Curhat Kamtibmas di Pasar Pleret, Kauman, Pleret, Pleret, Bantul, Rabu (8/3/2023).

Menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Bantul terkait terjadinya pencurian di Pasar Pleret dan Pasar Jejeran Wonokromo Pleret, perlu adanya Curhat Kamtibmas dan mencari solusi atas kejadian tersebut untuk kedepan tidak terjadi lagi pencurian di kedua pasar tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani SIKom.,MM. Danramil Pleret Kapten Pangestu. Panewu Pleret Ibu Evie Nur Siti Fatonah S.Sos., MM. Lurah Pasar Pleret Bpk Sariyono dan staf. Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Pleret dan Pasar Jejeran Bpk Wabani. Penjaga malam Pasar Pleret Bpk Jamhari dan Bpk Tendu. Perwakilan pedagang pasar yang mempunyai lemari lapak  (penyimpanan barang dagangan). Perwakilan warga seputaran pintu masuk utama pasar. Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kalurahan Pleret. Anggota reskrim dan samapta Polsek Pleret.

Kapolsek Pleret memimpin rapat koordinasi dan Curhat Kamtibmas dengan Forkopimkap Pleret, dalam curhat tersebut Ibu Kapolsek Menghimbau untuk menambah CCTV, Menambah jumlah jaga malam, pengamanan kunci agar ditambah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa aktif sambang, Apabila ada orang yang mencurigakan segera Lapor kepada Polsek Pleret agar segera ditindaklanjuti.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan nomor baik layanan aduan, layanan informasi maupun layannan bebas pulsa 110.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger