Kegiatan Wasrik Itwasda Polda DIY di Polsek Kasihan

Kamis, 09 Maret 20230 komentar

 

Polsek Kasihan mendapat kunjungan dari Tim Wasrik Itwasda Polda DIY, Rabu (9 /3/2023).

Kedatangan tim wasrik dipimpin oleh AKBP Riwanto Y dan disambut oleh Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH beserta para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Kasihan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH memaparkan situasi kamtibmas, kerawanan, kejadian menonjol dan keberhasilan kinerja Polsek Kasihan  , baik dalam harkamtibmas, penanganan laka lantas dan ungkap kasus serta pelaksanaan vaksinasi.

Sementara itu dalam arahannya, AKBP Riwanto Y menyampaikan bahwa fungsi Itwasda adalah untuk pengawasan dan kontrol pelaksanaan kinerja Polri di wilayah, baik administrasi, operasional dan pembinaan.

Lebih lanjut, kegiatan ini dilaksanakan guna menjamin terselenggarnya sistem manajemen yang baik, antara lain fungsi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian. Sehingga temuan yang sifatnya berulang maupun strategis dapat diminimalisir.

Selanjutnya TimWasrik melakukan pemeriksaan semua ruangan baik ruang pelayanan masyarakat maupun Unit. Dalam pesannya agar seluruh anggota tetap menjaga inventaris dinas dan kebersihan Mako. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)

Dipakai Bersama
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger