Panit Binmas Polsek Kasihan Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Unit Desa Tani Makmur

Rabu, 08 Maret 20230 komentar

 

Panit Binmas Polsek Kasihan Aiptu Woro Arini Dewi  menghadiri Rapat anggota tahunan ( RAT) Tutup Tahun Buku 2022 Koperasi Unit Desa Tani Makmur di Gedung Graha Koptama Mrisi Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Selasa, 7 Maret 2023.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tutup buku tahun 2022  ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak baik sebagai pengurus, pengawas maupun sebagai anggota.

Agenda utama RAT yang kita selenggarakan pada hari ini ialah untuk membahas dan mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban pengurus serta laporan pengawas dalam pelaksanaan kegiatan usaha koperasi pada tahun buku 2022.  

Merumuskan dan mengesahkan Rancangan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja  (RAPBK) Tahun buku 2023, KUD Tani Makmur. serta Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus dan Pengawas baru.

Acara dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun 2022 serta pembahasan rencana kerja tahun 2023 dan pengesahan pengurus baru tahun 2023 selesai dalam keadaan aman tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger