Personel Polsek Piyungan Ikuti Pengajian Lintas Sektor se- Kapanewon

Senin, 13 Maret 20230 komentar

 

Personel Polsek Piyungan mengikuti kegiatan Pengajian Lintas Sektor se- Kapanewon Piyungan di Aula Kalurahan Srimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (10/3/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penceramah Kyai Abdurohman dari Piyungan, Panewu Piyungan Muhammad Baried S.Sos M.M, Aparatur ASN, TNI, Polri, BUMN/ BUMD, dan Pamong Kalurahan se- Kapanewon Piyungan.

Mengawali pada sambutannya Panewu Piyungan mengajak kepada seluruh jamaah pengajian yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat-nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita.

"Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua, terutama nikmat sehat nikmat selamat sehingga kita dapat kembali melaksanakan pengajian bersama ini", ucap Panewu Piyungan.

"Pengajian ini merupakan program yang rutin kita laksanakan setiap satu bulan sekali dalam rangka peningkatan kapasitas Aparatur Lintas Sektor Kapanewon Piyungan", tambahnya.

Mengakhiri sambutannya Panewu Piyungan mengajak kepada jamaah pengajian agar secara seksama untuk mendengarkan isi tausiah sehingga ilmu yang di sampaikan penceramah nantinya dapat diamalkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Kyai Abdurohman dalam tausiahnya mengangkat tema seorang pemimpin harus dapat menjadi contoh dan tauladan bagi bawahannya.

Menurutnya, menjadi seorang pemimpin hendaklah selalu menggunakan ilmu para ulama, dimana sebelum bertindak atau mengambil kebijakan terlebih dahulu agar dipikirkan baik buruknya. Dan menjadi seorang pemimpin harus yang adil baik dilingkungan pekerjaan maupun didalam keluarga. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger