Safari Jumat Keliling Kapolsek Sewon, Upaya Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Selasa, 14 Maret 20230 komentar

 

Safari Curhat Jumat Keliling merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan AKP Hanung Tri W.,S.H.,M.Si. bersama personil Polsek. Sewon

Tentunya kegiatan ini bertujuan menjadikan ajang silaturahmi antara Kapolsek dengan masyarakat di Kapanewon Sewon dan sebagai wadah untuk menyampaikan unek unek, permasalahan warga langsung kepada Polri serta sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas

Hari ini Jumat, (10/03/2023) siang, Kapolsek Sewon , bersama personel Polsek Sewon melaksanakan safari curhat Jumat yang dilaksanakan di Masjid al Hikmah, dusun Pandes, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W.S.H.,M.Si menuturkan, selain meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalankan ibadah, Program Safari Jumat Keliling ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Sewon untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini banyak hal yang bisa disampaikan, seperti mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan melalui bahkan memberikan problem solving atas masalah yang muncul di lingkungan tersebut”, tutur Kapolsek

Dengan Safari Jumat Keliling, pihaknya berharap tercipta komunikasi dua arah yakni Polri, Pemerintah Desa/Kelurahan dan masyarakat untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kapanewon Sewon.

“Sinergi antara 3 Pilar dengan masyarakat sangat diperlukan, peran aktif masyarakat didukung dengan sikap responsif dari Unsur 3 Pilar akan sangat membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.” pungkas Kapolsek.

Kepala Dusun pandes setyo raharjo sekaligus merangkap Ketua Takmir Masjid Al Hikmah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek dan jajarannya untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah di masjid ini, dan terimakasih atas informasi maupun imbauan yang diberikan, menampung keluh kesah kami semoga dapat di tindak lanjuti dan kegiatan ini membawa keberkahan dalam menjalankan dinas dan menjadi amal kebaikan, tuturnya. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger