Jelang Idul Fitri 1444 H, Polsek Sewon Giatkan Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Perbankan

Jumat, 21 April 20230 komentar

 

Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H, Unit Samapta Polsek Sewon yang dipimpin oleh Panit 3 Iptu Bambang Sugeng melaksanakan giat patroli, di antaranya menyambangi kantor perbankan dan pusat perbelanjaan di wilayah Kapanewon Sewon, Selasa (18/04/2023) siang.

Dalam patroli tersebut petugas menyempatkan melakukan dialogis untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah di kantor Bank maupun masyarakat yang berada di pusat – pusat perbelanjaan yang berada di wilayah hukum Polsek Sewon.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” pesan Iptu Bambang Sugeng.

Panit 3 unit Samapta tersebut juga berpesan kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek  Sewon atau Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, secara terpisah Kanit Samapta Polsek Sewon AKP Sumanta mengatakan, kehadiran petugas patroli di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat warga masyarakat melakukan aktivitasnya, terutama menjelang Lebaran. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger