Apel Pagi dan Pelepasan Purna Tugas Salah Satu Personil Polsek Sewon

Selasa, 09 Mei 20230 komentar

 

Polsek Sewon Polres Bantul menggelar apel pagi sekaligus pelepasan purna tugas Ipda Wagiyono yang sudah memasuki masa pensiun di halaman Mako Polsek Sewon yang dihadiri oleh anggota Polsek, Selasa (09/05/2023), pagi.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widiyanto,S.H.,M.Si., dalam sambutan menyampaikan, bawah Polsek Sewon memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi tingginya kepada para seniornya yang telah memasuki purna tugas sebagai insan Bhayangkara.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri kepada personil yang Purna Tugas yang telah mengabdikan dirinya selama sekian puluh tahun di Polri, selanjutnya adalah tugas kami personil Polri yang masih aktif untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini tidak lupa Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Ipda Wageyono yang Purna Tugas, semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan bahagia dan senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rohani.

“Sebagai anggota Polri meski sudah pensiun tetaplah menyebarkan pesan kebaikan di masyarakat sekitar,  serta semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas dengan ganjaran yang setinggi–tingginya oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolsek.

Purna tugas bukan berarti purna juga persaudaraan kita, walaupun saya sudah purna tugas namun saya mohon kekeluargaan diantara kita agar tetap terjalin, semoga kedepan Polri khususnya Polsek Sewon semakin baik 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger