Dekatkan diri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun Sambangi Warga

Selasa, 30 Mei 20230 komentar

 

Bhabinkamtibma Polsek Imogiri Polres Bantul  terus melakukan sambang warga binaan serta tak henti-hentinya selalu  mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti  yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat di kalurahan binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, Selasa (23/5/3023) siang.

Kali ini Bhabinkamtibmas Briptu Angga Aditya Pratama menyambangi warga masyarakat Dusun Gabahan serta Kepala Sekolah SDN 3 Imogiri.

Briptu Angga  mengungkapkan adanya kegiatan sambang ini akan selalu dilaksanakan  untuk mendekatkan diri kepada  toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat di Wilayah Binaannya.

Dalam pelaksanaannya  Bhabinkamtibmas selalu menyapa kepada warga yang di jumpainta serta serta memberikan apreisiasi kepada warga yang daerahnya selaku aman dari gangguan Kamtibmas. (Humas Polsek Imogiri)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger