Harkamtibmas Malam Hari, Polsek Kasihan Gelar Patroli Strongpoint

Kamis, 25 Mei 20230 komentar

 

Dalam rangka antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kapanewon Kasihan. melaksanakan Patroli Strongpoint. Dengan menggunakan R2 dan R4, patroli ini bergerak menyisir titik-titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, Selasa  (23/05/2023) dinihari.

“Dipimpin Panit Sampata Aiptu Sumarna sebagai Pengendali Lapangan (Padal), personil gabungan dari fungsi melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kapolsek Kasihan Nandang Rochman SH MH.

Kapolsek Kasihan  menambahkan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli rutin dilaksanakan setiap hari ini guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti kejahatan jalanan , curat, curas dan balap liar.

“Ini merupakan bentuk hadirnya Kepolisian, dalam hal ini Polsek Kasihan  memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan kenyamanan dan ketentraman dalam beraktivitas dan beristirahat,” ucapnya.

“Tidak Hanya pada malam hari, Patoli juga dilakukan pada siang hari,” sambungnya.

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang lagi nongkrong di warkop maupun angkringan, untuk tetap ikut menjaga kamtibmas.

“Kita juga menghimbau secara humanis agar masyarakat ikut menjaga kamtibmas dan tetap mematuhi prokes,” tuturnya.

“Kami berharap kepada masyarakat, apabila mengetahui adanya kegiatan-kegiatan kriminalitas, agar segera menghubungi kami melaui call 110 atau WA ke nomor pengaduan 089526401661,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger