Kanit Samapta Polsek Sewon Hadiri Pelantikan Pengurus MWC NU Kapanewon Sewon dan Halal Bihalal dan Pamit Haji NU Sewon

Rabu, 24 Mei 20230 komentar

 

Kanit Samapta Polsek Sewon AKP Sumanta yang pada kesempatan ini mewakili Kapolsek Sewon menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Kapanewon Sewon dan Halal Bihalal dan Pamit Haji NU Sewon, Senin (23/05/2023), malam.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Idris dusun Tembi Timbulharjo Sewon Bantul dihadiri oleh Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, wakil ketua DPRD Kabupaten Bantul H.Subhan Nawawi,  Ketua PC Nu Kabupaten Bantul Dr.H. Riyanto M.Hum., Ketua Rois Syuriyah Pengurus Cabang NU Kabupaten Bantul Drs. KH. Damanhuri, Katib Pengurus Cabang NU Kabupaten Bantul KH.Mufti Mabarun S.Ag, sekretaris pengurus NU Cabang Bantul Akhid Mahsun Yusuf, Panewu Sewon Hartini S.IP.MM., Kanit Samapta AKP Sumanta yang pada kesempatan ini mewakili Kapolsek Sewon, perwakilan Pengurus MWCNU Sewon yang akan di lantik, Pengurus Ranting NU Sewon, Kepala KUA Sewon H. Mustafied Amna S.Ag, M.H, Ketua MWCNU Kapanewon Sewon Kyai Jumadi,  Lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar, S.Pd, Lurah Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, S Farm, Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin S.Pdi dan Bangunharjo Nurhidayat, S.Ag., M.SI, dukuh Tembi Ibnu Sutopo, dan tamu undangan.

Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan ajaran Islam yang menganut faham Ahlussunnah wal Jama'ah untuk terwujudnya tatanan Masyarakat yang berkeadilan demi kemaslahatan, kesejahteraan umat dan demi terciptanya rahmat bagi semesta, dengan demikian peran Nahdlatul Ulama dalam kiprahnya sudah cukup terbukti dan teruji, kepada pengurus baru beban cukup berat menanti, mudah mudahan NU dengan kepengurusan yang baru NU akan lebih maju, mudahanan dengan pengurus yang baru dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan visi dan misi MWC NU di wilayah Kecamatan Sewon dengan baik. ( Humas Polsek Sewon )

Adapun pelantikan MWC NU Kapanewon Sewon periode 2023/2028 dilaksanakan oleh Ketua PC NU  Kabupaten Bantul Dr.H. Riyanto M.Hum. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger