Sesosok Pria Paruh Baya Di Temukan Meninggal di Pinggir Jalan

Selasa, 23 Mei 20230 komentar

 

Sosok pria paruh baya tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan dalam posisi tengkurap menghadap ke barat  di jalan KH Ali Maksum 01, Krapyak Kulon, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (22/05/2023), pagi.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W. S.H.,M.Si., membenarkan bahwa di wilayah hukum Polsek Sewon, tepatnya di jalan Kh Ali Maksum 01, Krapyak Kulon , telah ditemukan sesosok pria yang diperkirakan usia 60 tahun, meninggal dunia.

Kapolsek menjelaskan ditemukan mayat tersebut bermula saat saksi bernama Tatok Ariyanto (56) warga Krapyak Kulon rt 04, Panggungharjo Sewon, Bantul, hendak melaksanakan sholat di masjid Jamik Kodama, dan melihat korban di depan Apotik Kusuma dalam keadaan telungkup, usai melaksanakan Sholat subuh berjamaah, bersama sama dengan jamaah lain mendatangi korban, dan saksi  berusaha untuk memanggil dan menggerakkan tubuh korban untuk bangun, namun tidak ada respon, mengetahui hal tersebut salah satu jamaah langsung menghubungi dukuh Krapyak kulon dan menceritakan kejadian orang yang meninggal dunia di depan Apotek, mengetahui kejadian tersebut Dukuh Krapyak Kulon langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Sewon yang membawahi Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi, dan Polsek Sewon.

Lanjut Kapolsek dari hasil olah TKP Inafis Polres Bantul, dan pemeriksaan dr. Pradipta dari Rumah Sakit Khusus Bedah ( RSKB ) menyampaikan korban diperkirakan usia 60 tahun, meninggal dimungkinkan karena serangan jantung, tidak ada tanda - tanda penganiayaan, diperkirakan korban meninggal sekitar 4 jam sebelum pemeriksaan dan di TKP ditemukan bermacam macam obat terkait dengan penyakit jantung dan sesak nafas, dan untuk penyidikan lebih lanjut Korban dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Polda DI.Yogyakarta. ( Humas Polsek Sewon )
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger