Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Laksanakan Pengamanan Akhirussanah KB dan TK ABA Al Wafa

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, Aipda Wawan Giyarto S.Psi melaksanakan pengamanan acara Akhirussanah dan Pentas seni KB dan TK ABA Al Wafa tahun ajaran 2022/2023, Senin (19/6/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Manggolo Manis, Komplek Kalurahan Pendowoharjo, Jalan Bantul, Diro, Pendowoharjo, Sewon, Bantul tersebut, dihadiri guru beserta staf pengajar dan seluruh siswa yang didampingi oleh orang tua siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Wawan Giyarto memberikan himbauan melalui Staf Pengajar bagian kesiswaan untuk tetap memperhatikan ketertiban agar rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar karena peserta kegiatan mayoritas masih anak – anak dan dihadiri cukup banyak undangan.

“Pendidikan itu sangat penting dan harus dimulai dari usia dini, Proses kehidupan di masa yang akan datang adalah proses implementasi diri yang penuh dengan berbagai macam tantangan dan rintangan, Tantangan dalam mengikuti Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan rintangan dalam menghadapi perilaku moral,” ucapnya.  (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger