Kapolsek Sedayu Hadiri Kegiatan Napak Tilas Paguyuban Purnawirawan Pelopor Brimob Polri di Monumen Brimob

Kamis, 22 Juni 20230 komentar

 

Kapolsek Sedayu AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri kegiatan napak tilas Paguyuban Purnawirawan Pelopor Brimob Mabes Polri di Monumen Brimob, Dusun Watu Argomulyo, Sedayu, Bantul, Sabtu (10/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua Paguyuban Purnawirawan Pelopor Brimob Mabes Polri Komjen (Purn.) Iman Sudjarwo beserta 21 anggota Purnawirawan lainnya, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda DIY Kompol M. Sholeh SH MM dan Juru Kunci Monumen Brimob.

Kegiatan napak tilas tersebut merupakan serangkaian dalam rangka ulang tahun Paguyuban Purnawirawan Pelopor Brimob Mabes Polri yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023 di Yogyakarta.

Dalam sambutannya Komjen (Purn.) menyampaikan bahwa Monumen Brimob Sedayu merupakan salah satu titik saksi bersejarah perjuangan Brimob Polri dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Cahyono sebagai juru kunci yang telah merawat dan menjaga Monumen Brimob ini. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger