Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Keluarga Besar Polres Bantul Laksanakan Anjangsana ke Mantan Wakapolda DIY

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Keluarga Besar Polres Bantul melaksanakan anjangsana ke Kediaman mantan Wakapolda DIY, Irjen Pol (Purn.) H. Drs. Bimo Anggoro Seno, M.Si di Segoroyoso, Pleret, Bantul, Jumat (16/6/2023).

Anjangsana tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini,S.I.K,M.M didampingi PJU Polres Bantul dan Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani,S.I.Kom,M.M yang disambut langsung oleh Irjen Pol (Purn.) H. Drs. Bimo Anggoro Seno, M.Si beserta Ibu Hj. Yanti Bimo.

Wakapolres Bantul dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, anjangsana ke Purnawirawan Polri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkar Ke-77 Tahun 2023 yang mengusung Tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Kepada mantan Wakapolda DIY, Wakapolres Bantul juga memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan semakin dicintai masyarakat.

Sementara itu, dalam pesannya mantan Wakapolda DIY menyampaikan bahwa tugas di masa depan sangat berat, dimana Polri harus mengedepankan pelayanan yang lebih cepat dan respionsif, serta berdaya saing tinggi.

Beliau juga berharap, semoga adik-adik di Kepolisian senatiasa mendapat perlindungan Allah SWT dalam bertugas. (Polsek Pleret Polres Bantul)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger