Tabrak Pembatas Jalan, Sopir Pikap Meninggal Usai Kecelakaan di Ring Road Selatan

Kamis, 22 Juni 20230 komentar

 

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Ring Road Selatan, tepatnya di Padukuhan Menayu, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Bantul, pada Kamis (8/6/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa ini menyebabkan seorang pengemudi mobil tewas, sementara dua penumpangnya mengalami luka-luka.

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman mengatakan, kejadian ini bermula ketika mobil Pikap Suzuki Carry dengan nomor polisi AB 8283 ET, yang dikemudikan oleh Eri Purnama (25), seorang warga dari Karanggumuk, Kemejing, Semin, Gunungkidul, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur di jalur cepat.

Ketika tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil tersebut tiba-tiba terkejut karena adanya sebuah mobil yang identitasnya tidak diketahui tiba-tiba masuk ke jalur cepat.

Lantaran kaget, pengemudi mobil segera membanting setir ke arah kanan dan akhirnya menabrak pembatas jalan.

Akibat benturan yang keras, sopir mengalami luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit PKU Gamping Sleman. Sementara itu, dua penumpangnya, Ruhan Fauzi (23) warga Banyumas, Jawa Tengah, mengalami luka ringan, sedangkan Rifaiyin (23) warga Wonosobo, Jawa Tengah, mengalami patah tulang tangan kanan.

"Kedua penumpang tersebut, saat ini mendapatkan perawatan di RS PKU muhamadiyah Gamping, Sleman," terang Nandang pada Kamis (8/6/2023).

Selain itu, peristiwa ini juga mengakibatkan mobil mengalami ringsek pada bagian bodi depan. Saat ini, kecelakaan tragis ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul. (Humas Polsek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger