Tampung Masukkan, Polsek Sewon Gelar Curhat Jumat Di Masjid Al Huda Sangkal

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Polsek Sewon Polres Bantul menggelar program Jumat Curhat di Masjid Al Huda Dusun Sangkal, Kalurahan Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (16/06/2023).

Program ini menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widiyaanto,S.H., M.Si yang hadir bersama anggota pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Metro Bekasi dan jajaran," katanya.

Selain menampung keluhan, AKP Hanung juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger