Bhabinkamtibmas Jambidan Ikuti Sosialisasi Kampanye Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Kamis, 20 Juli 20230 komentar

 

Untuk menyebarkan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan menggunakan angkutan jalan, bertempat di Kelurahan Jambidan Banguntapan Bantul telah dilaksanakan sosialisasi kampanye keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, Kamis (13/7/2023) pukul 09.30 WIB.

Hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD Komisi C Provinsi DIY Katir Triatmodjo bersama Kabid Ops DLLAJ DIY  Bapak Lazuardi, Kepala PT. JR bantul Arnold, Forkompinkap Banguntapan, Pamong Jambidan serta Tokoh masyarakat dan pemuda Kalurahan Jambidan.

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban Bhabinkamtibmas Jambidan Aiptu Basori bersama Babinsa Sertu Mukhlisin dan Linmas mengamankan kegiatan sosialisasi.

Tujuan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya dan resiko yang terkait dengan pelanggaran lalu lintas serta mengedukasi masyarakat tentang perilaku yang aman dan bertanggung jawab di jalan.

Kegiatan sosialisasi berlangsung dengan aman dan tertib serta diharapkan mampu meningkatkan kesadaran pengetahuan dan perilaku masyarakat dalam hal keselamatan lalu lintas dan penggunaan angkutan jalan.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger