Kapolres Bantul Tutup Turnamen Voli Kapolres Cup Tahun 2023

Senin, 31 Juli 20230 komentar

 

Kapolres Bantul, AKBP Michael R. Risakotta, resmi menutup Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Bola Voli Dusun Gulon, Srihardono, Pundong, Sabtu (15/7/23) malam.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir Kapolres Bantul ini, dilaksanakan selama tiga minggu dari tanggal 22 Juni sampai 15 Juli 2023 dan mempertemukan perwakilan dusun se- DIY.

Acara penutupan menghadirkan pertandingan final yang mempertemukan tim bola voli Mondholiko melawan tim bola voli GEMMA Methuk Kretek.

Mondholiko akhirnya keluar sebagai juara dan berhak atas piala bergilir Kapolres Bantul usai mengandaskan lawannya di parta puncak dengan skor 3-2.

Sementara pada perebutan juara 3, tim bola voli Bhayangkara Polres Bantul harus mengakui keunggulan tim bola voli Cembing dengan skor 2-3. Bhayangkara harus puas menempati peringkat ke-4.

Dalam kesempatannya, Kapolres Bantul memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Saya juga berharap, agar nanti dapat mengadakan event seperti ini, agar dapat menjadi wadah bagi para atlet Kabupaten Bantul,” ujarnya.

“Siapapun yang kalah dan menang itu hal biasa yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi,” katanya.

Menurutnya, kompetisi ini dilaksanakan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi serta rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke 77.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Kepada tim yang belum berhasil, terus berlatih dan raih yang terbaik untuk turnamen yang akan datang,’’ tutupnya.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger