Panit Samapta Bantu Penyebrangan Jamaah Sholat Jumat Masjid Dakwah Padokan

Senin, 31 Juli 20230 komentar

 

Panit Samapta Polsek Kasihan Aiptu Sumarna  melaksanakan pengamanan sekaligus membantu penyebrangan Jamaah Masjid Dakwah , yang berlokasi di Jalan Bibis Padokan Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Jumat (14/07/2023).

Menurut Aiptu Sumarna, banyaknya warga masyarakat yang melaksanakan sholat jumat di Masjid Dakwah Padokan , terutama sholat jumat, sehingga. jamaah membludak sampai luar masjid ungkapnya.

Panit Samapta  tersebut juga menambahkan masjid Dakwah Padokan  terletak persis di Jalan Bibis  sehingga banyak jamaah yang mampir untuk ikut sholat.  Untuk itu, ia bersama-sama dengan petugas dari masjid, melaksanakan penyebrangan dan pengaturan lalulintas serta pengaturan parkir kendaraan jamaah

"Banyak jamaah ketika menuju masjid untuk melaksanakan sholat Jumat berjamaah, menyebrang jalan, sehingga rawan akan kecelakaan," ungkap Aiptu Sumarna.

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH menyampaikan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri  yang memang dituntut kehadirannya di tengah tengah warganya, dengan demikian akan tercipta kedekatan antara warga dengan Polisi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger