Pasukan Pedang Pora Sambut Kapolres Bantul Baru, Kereta Kencana Antar Kapolres Bantul Lama

Senin, 31 Juli 20230 komentar

 

Jabatan Kapolres Bantul mulai Jumat (15/7/2023) dipercayakan kepada AKBP Michael R. Risakotta untuk menggantikan AKBP Ihsan yang mendapat tugas baru sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda DIY.

Kedatangan Kapolres Bantul yang baru bersama istri pertama kali memasuki halaman Mako Polres Bantul sudah ditunggu Kapolres yang lama.
Setelah dilakukan penghormatan pengalungan bunga, Kapolres disambut pasukan Pedang Pora serta pejabat di lingkungan Polres Bantul.

Selanjutnya, AKBP Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bantul, Forkompimda serta seluruh jajaran di Polres Bantul.

Ia berpesan kepada selauruh anggota Polres Bantul, untuk membantu Kapolres Bantul yang baru.

“Agar anggota tetap membantu Kapolres yang baru sebagaimana saat saya masih menjabat,” katanya saat apel terakhir di Mapolres Bantul, Sabtu (15/7/2023).

Tak lupa AKBP Ihsan juga memohon maaf atas segala kesalahan selama menjabat sebagai Kapolres Bantul selama 2 tahun lebih, sejak 11 Juni 2021.

“Sebagai manusia biasa yang banyak kekurangannya, kami mohon maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak,” ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Michael sangat mengapresiasi kepada AKBP Ihsan atas prestasi yang sudah dicapai ketika menjabat sebagai Kepolres Bantul yang telah meraih WBK dan akan berupaya melanjutkan untuk mencapai WBBM.

“Saya tidak akan segan-segan minta petunjuk, bimbingan serta arahan kepada AKBP Ihsan untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan Polres Bantul ke depan,” tandasnya.

Setelah menjabat Kapolres Bantul, AKBP Ihsan digantikan AKBP Michael R. Risakotta.

Sebagai bentuk penghormatan, Polres Bantul menggelar kegiatan upacara Farewell And Welcome Parade Kapolres Bantul di Mapolres setempat.

AKBP Ihsan dilepas dengan mengendarai kereta kencana yang ditarik dan dikawal oleh pasukan bregodo anggota Polres Bantul.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger