Unit Binmas Polsek Piyungan Laksanakan Binluh di Dusun Tambalan

Senin, 31 Juli 20230 komentar

 

Polsek Piyungan melalui Unit Binmas melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba di Dusun Tambalan Srimartani Piyungan Bantul, Sabtu (15/7/2023) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Binmas AKP Moh Widayadi Sanani beserta anggotanya, Ketua RT 04, 05, 06 Dusun Tambalan, Tokoh Masyarakat dan Pemuda-pemudi Dusun Tambalan.

Dalam kesempatannya, Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Widayadi menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang yang disinyalir cukup marak di kalangan generasi muda dewasa ini.

Selain itu, juga di sampaikan tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja diantaranya agar selektif dalam pergaulan, memperkuat iman/ spiritual agama dan yang terakhir jangan sekali-kali untuk mencoba, ujar AKP Widayadi.

Kanit Binmas berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan seperti ini masyarakat akan lebih peka dan berani melawan terhadap peredaran narkoba yang dampaknya akan merusak generasi penerus bangsa ini. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger