Unit Lantas Polsek Piyungan Laksanakan Operasi Patuh Progo 2023

Jumat, 28 Juli 20230 komentar

 

Guna meningkatkan kedisiplinan bagi pengendara kendaraan bermotor serta untuk mengurangi angka laka lantas, Unit Lantas Polsek Piyungan yang tergabung dalam Rayon Timur melaksanakan Operasi Patuh Progo 2023 di simpang tiga Pos Piyungan, Piyungan Bantul, Jumat (14/7/2023).

Petugas yang terlibat merupakan gabungan dari Polsek Piyungan, Polsek Banguntapan, Polsek Pleret dan Polsek Imogiri. Operasi ini dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Piyungan Aiptu Kholis Dwi Suranto.

Dalam pelaksanaannya, petugas secara selektif dan skala prioritas menindak pengendara kendaraan bermotor yang secara kasat mata melakukan pelanggaran diantaranya penggunaan helm dan kelengkapan kendaraan bermotor.

Petugas juga memberikan himbauan terhadap pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan yang ada serta mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan guna mencegah kecelakaan lalulintas.

Sementara itu, dari hasil giat tersebut petugas hanya memberikan teguran kepada pembonceng sepeda motor yang kedapatan tidak mengenakan helm pengaman. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger