Bhabinkamtimas Kalurahan Sabdodadi Sambang Kamling, Jalin Kemitraan Kamtibmas

Selasa, 01 Agustus 20230 komentar

 

Sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga yang sedang melaksanakan melaksanakan ronda adalah salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bantul untuk menjalin kemitraan bersama masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aiptu Moh Riyadi menyambangi pos kamling di Dusun Keyongan Kidul, Sabdodadi, Bantul, Sabtu (15/7/2023).

Kegiatan sambang menjadi sarana untuk menggali informasi dari masyarakat, sehingga gangguan kamtibmas sedini mungkin dapat diantisipasi.

“Sekecil apapun informasi dari warga, merupakan hal yang sangat berharga sebagai langkah antisipasi tindakan yang akan dilakukan kedepan,” kata Aiptu Moh Riyadi.

Dengan mengedepankan Polisi Berdialog, imbuh Bhabinkamtibmas Aiptu Moh Riyadi, kamis siap menampung informasi terkait kamtibmas, dan selalu bersama masyarakat dalam Harkamtibmas.

Menurutnya, sebagai Bhabinkamtibmas pihaknya akan selalu mengajak warga masyarakat untuk terus aktif dan peduli terhadap keamanan lingkungan, karena pada dasarnya keamanan bukan hanya tanggung jawab Polisi, melainkan tanngung jawab bersama. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger