Kanit Binmas Polsek Sewon, Ajak Anggota Paskibra, Peduli Kamtibmas Di Lingkungannya

Senin, 14 Agustus 20230 komentar

 

Jumat (04/08/2023) bertempat di lapangan Semail Bangunharjo Sewon, Personel Polsek Sewon dipimpin Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati melaksanakan kegiatan curhat jumat sekaligus pemberian motivasi kepada Anggota Paskibra Kapanewon Sewon.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menghimbau kepada anggota Paskibra Kapanewon Sewon untuk selalu tertib berlalulintas dan memberikan motivasi selain itu meskipun mash muda juga tetap peduli dengan lingkungan sekitar tempat tinggal terutama peka terhadap situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di sekitarnya baik di rumah maupun di sekolah.

AKP Sri Wigiyati juga menghimbau agar Paskibra Kapanewon Sewon bisa menjadi pelopor dan selalu menjaga dan memelihara kamtibmas.
 
Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas juga memberikan kesempatan kepada anggota Paskibra untuk tanya jawab prihal Kamtibmas, Kendala yang dihadapi saat di rumah maupun di sekolah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Samapta AKP Sumanta, Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati, Panit Samapta Ipda Jedik Praptowo, Panit Binmas Aipda Sigit Artanto, Bhabinkamtibmas Bangunharjo Aiptu Suhanto, Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Sewon Sumarno, S.E, Kepala Jawatan keamanan Kapanewon Sewon Ahmad Rugayana Daenglala, .S.Sos., Babinsa Koramil 04/Sewon., Tim Pelatih Paskibra Kapanewon Sewon.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger