Kapolsek Bantul Pimpin Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih

Senin, 21 Agustus 20230 komentar

 

Kepala Kepolisian Sektor Bantul AKP Riyan Permana Putra, S.I.K., M.H sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78, Tingkat Kapanewon Bantul yang digelar di lapangan Umum Kalurahan Ringinharjo Bantul, Kamis 17 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB.

Dalam Upacara Penurunan Bendera tersebut bertindak sebagai Perwira Upacara AKP Sudiasih (Kanit Samapta Polsek Bantul) dan Komandan Upacara Ipda Zaenal Mustaqim (Panit Binmas Polsek Bantul).

Kapolsek Bantul AKP Riyan Permana Putra, S.I.K., M.H. mengatakan kesuksesan terselenggaranya kegiatan ini berkat kerjasama panitia, perangkat dan peserta upacara, sehingga Upacara Penurunan Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan lancar.

“Diharapkan dengan semangat kemerdekaan ini, kita mampu "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" mendukung dan mensukseskan program Pemerintah dan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” katanya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger