Kapolsek Piyungan Pimpin Pengamanan Pertandingan Final Turnamen Bola Voli NGK II Cup

Kamis, 17 Agustus 20230 komentar

 

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si memimpin pengamanan pertandingan final turnamen bola voli NGK II Cup di Dusun Ngijo, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Rabu (9/8/2023) malam.

Pengamanan ini dilakukan agar pertandingan dapat berjalan aman dan kondusif. Dalam pengamanan tersebut Polsek Piyungan dibantu dari Koramil 08/Piyungan dan Senkom Piyungan.

Adapun pertandingan yang dimainkan pada final turnamen bola voli ini memperebutkan juara 3 dan 4 antara KVC Prayan VS  CVT Cikal yang dimenangkan oleh tim KFC Prayan Piyungan. Sedangkan untuk juara 1 dan 2 antara Ojo Kendo Gedongan VS Intra Kabregan yang dimenangkan oleh tim Ojo Kendo Gedongan.

Dengan demikian tim Ojo Kendo Gedongan berhak memboyong piala serta uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Sementara itu, Kapolsek Piyungan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan turnamen bola voli ini dari awal digelarnya pada tanggal 23 Juli 2023 sampai final malam ini 9 Agustus 2023, sehingga dapat berjalan aman, lancar dan tertib.

“Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dengan harapan agar bakat dan minat masyarakat untuk berolahraga semakin berkembang di wilayah Piyungan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Piyungan juga berkenan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim juara. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger