Polsek Banguntapan Adakan Road Show Curhat Kamtibmas di Bawah Flyover Janti

Rabu, 30 Agustus 20230 komentar

 

Untuk lebih dekat serta menjalin komunikasi dan kemitraan dengan masyarakat, Polsek Banguntapan menggelar road show curhat kamtibmas di kawasan Flyover Janti atau tepatnya Dusun Karangbendo, Banguntapan, Bantul, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarin bersama Panit Samapta Ipda Agus Widhijanto, Polwan Polsek Banguntapan dan Sihumas.

Curhat kamtibmas merupakan sarana membangun hubungan antara Polri dengan masyarakat untuk peningkatan pelayanan Kepolisian serta membantu Polri dalam menjalankan tugasnya, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas berdialog dengan warga masyarakat yang sedang menikmati suasana pagi di bawah jembatan Flyover Janti.

Dalam obrolan santai tersebut juga mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas khususnya di lingkungan tempat tinggal.

Ia juga menyampaikan tentang layanan pengaduan jika ada kejadian atau gangguan kamtibmas agar menginformasikan melalui nomor WhatsApp (WA) Polsek Bangutapan 08225832550 atau telepon 0274-414132.

Sementara itu, warga masyarakat yang ikut dalam dialog curhat kamtibmas tersebut menyampaikan terima kasih kepada Polsek Banguntapan atas peningkatan pelayanan dan keberadaan Polri di masyarakat. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger