Polsek Imogiri Laksanakan Safari Jumat di Masjid Muhtadiin Dusun Putat

Senin, 14 Agustus 20230 komentar

 

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno MKom. CEH. CHFI yang diwakili Kasi Propam Aiptu Purnama Eka Wahyudi menjadi nara sumber di masjid Muhtadiin Dusun Putat Kalurahan Selopamioro Jumat (4/8/2023) siang.

Kegiatan menjadi nara sumber tersebut dalam rangka program Polri untuk melaksanakan Safari Jumat di Wilayah Hukum Polsek masing masing.

Aiptu Purnama Eka Wahyudi memberikan sambutan setelah dipersilahkan oleh takmir masjid Al Muhtadiin Bpk Sardiyanto setelah melaksanakan Sholat Berjamaah.

Dihadapan puluhan jamaah masjid Aiptu Eka mengucapkan terimakasih telah di terima mengikuti sholat jamaah di masjid Putat ini, serta mohon maaf Kapolsek tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Polres.

"Mari kita bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah kita, yang diawali dari keluarga kita, lingkungan sekitar serta Sekolah,” ajaknya.

Untuk saat ini yang menjadi perhatian adalah masalah Sampah setelah TPU untuk sementara di tutup, semoga tidak menjadikan problem di Wilayah Putat ini.

Karena perbedaan kepentingan dan kemauan masalah sampah ini bisa menimbulkan konflik dalam masyarakat. hal ini dapat menimbulkan lingkungan pergaulan yang tidak harmonis, tidak tertib, tidak tenteram, dan tidak aman

“Disamping itu masalah perjudian, miras juga menjadi, kejahatan jalanan juga menjadi perhatian khusus Polri,” kata Aiptu Purnama Eka. (Humas Polsek Imogiri)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger