Polsek Piyungan Amankan Penutupan Turnamen Bola Voli CVT Cup I tahun 2023

Rabu, 30 Agustus 20230 komentar

 

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si. memimpin pengamanan penutupan Turnamen Bola Voli CVT (Cikal Volly Team) Cup I tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Pedukuhan Cikal Srimulyo Piyungan Bantul, Minggu (27/8/2023) malam.

Penutupan Open Turnamen Bola Voli Putra tersebut ditutup langsung oleh Teguh Santoso S.E selaku Anggota DPRD Kabupaten Bantul dari Komisi A.

Dalam sambutannya Teguh Santoso menyampaikan bahwa turnamen bola voli yang diselenggarakan pertama kalinya ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli yang ada di daerah.

"Hari ini kita menyaksikan Final Turnamen CVT Cup 1 untuk mencari bakat atlet-atlet bola voli dan kedepannya akan kita dukung terus kegiatan voli seperti ini", ucapnya.

"Saya ucapkan selamat kepada tim yang berlaga sampai kebabak final ini, selamat bertanding junjung sportivitas dan saya nyatakan turnamen ini di tutup", tambahnya.

Sementara itu, tim yang bertanding pada malam tersebut berlangsung pertandingan mencari juara 3 dan 4 antara Pervob Bintaran Wetan berhadapan dengan Kadekrowo Pandak yang dimenangkan Pervob Bintaran Wetan 3-0.

Sementara partai puncak memperebutkan juara 1 dan 2, berlaga Kembang Sono Keling Kedung Rejo Pleret berhadapan  Berlian Baturetno Banguntapan yang dimenangkan Kembang Sono Keling Kedung Rejo Pleret tanpa balas 3-0.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Piyungan berkenan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim juara ke 3, Panewu Piyungan menyerahkan piala kepada juara ke 2 sementara  untuk juara ke 1, piala dan uang pembinaan diserahkan Bapak Teguh Santoso S.E. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger