Bhabinkamtibmas Kelurahan Singosaren Laksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk di Kampung Semoyan

Jumat, 22 September 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Singosaren Aiptu Sutopo melaksanakan giat pemberantasan sarang nyamuk dan edukasi pola hidup bersih dan sehat di Kampung Semoyan Padukuhan Singosaren2 Singosaren Banguntapan Bantul, Jumat (22/09/2023) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan PSN dilaksanakan bersama Tim Kesehatan Puskesmas 2 Banguntapan dan Pamong Kalurahan Singosaren dipimpin Lurah Singosaren H. Joko Prayitno bersama Kamituo Ma'rifatun Khoiriyah dan Kepala Dukuh Singosaren 2 Ibu Besti Kusumawardani SE serta kader Jemantik

Giat rutin PSN dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, mencegah timbulnya wabah demam berdarah, serta edukasi masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat. Dan terutama mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar tempat tinggal.

Aiptu Sutopo mengingatkan kepada warganya untuk menjaga stamina fisik karena cuaca saat ini yang cukup panas pada siang hari dan malam hari udara terasa dingin. Jaga pola makan istirahat dan jangan lupa berolahraga,  himbaunya.

Evaluasi hasil kegiatan angka bebas jentik pada 4 RT kampung semoyan Singosaren 2 Singosaren ABJ 100%, hal ini menunjukkan warga meningkatkan kesadaran menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger