Gabungan Polsek Rayon Tengah Gelar Operasi Zebra Progo 2023

Selasa, 05 September 20230 komentar

 

Gabungan Polsek Rayon Tengah terdiri dari Unit Lantas Polsek Bantul, Unit Lantas Polsek Srandakan, Unit Lantas Polsek Bambanglipuro, Jetis dan Kretek menggelar Operasi Zebra Progo 2023 di simpang 4 Klodran Bantul, Selasa (05/092023).pagi

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bantul AKP Riyan Permana Putra SIK. MH.

Kapolsek Bantul mengatakan, operasi tersebut bertujuan untuk lebih mendisiplinkan para pengguna jalan dalam berlalulintas di jalan raya.

Operasi zebra progo di lakukan dengan cara humanis, mengedepankan upaya preventif dan memberikan edukasi kepada pengendara di jalan.

Kapolsek Bantul AKP Riyan Permana Putra SIK. MH mengatakan operasi ini di lakukan untuk mengurangi kasus kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan kamseltibcarlantas di jalan raya.

Sebelumnya kapolsek Bantul menyampaikan pesan kepada anggotanya agar dalam melakukan tindakan atau tegur agar tetap mengedepankan cara yang humanis.

Di harapkan adanya operasi zebra yang di lakukan agar masyarakat menjadi lebih patuh dan tertib berlalulintas untuk menciptakan kamseltibcarlantas. (Humas Polsek Bantul)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger