Masuk Masa Purna, Kompol Dedy Berpamitan

Jumat, 22 September 20230 komentar

 

Kapolsek Sedayu AKP Khabibulloh S. Pd.I, MM memimpin giat Pamit Purna Tugas Kanit Binmas Polsek Sedayu Kompol Dedy Tunandi di Aula Polsek Sedayu, Rabu (20/9/2023) pagi.

Dalam sambutanya Kapolsek Sedayu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya yang baik selama bertugas dan mengabdi di Institusi Kepolisian dan mengharapkan tetap menjalin silaturahmi serta mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah dengan setia mendampingi dan mendukung suaminya selama dinas di Institusi Polri.

Kapolsek Sedayu berharap setelah pensiun nanti diharapkan masih dapat menjadi mitra Polri dan Polmas (Polisi Masyarakat) di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Kepolisian.

Sementara itu, Kompol Dedy Tunandi dengan perasaan haru dan bahagia menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan anggota atas perhatian dan kerjasamanya selama bertugas di Kepolisian khususnya di Polsek Sedayu serta meminta maaf jika selama mengemban tugas Kepolisian ada kekurangan maupun khilaf. (Humas Polsek Sedayu)  
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger