Polsek Banguntapan Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Al Busro Potorono

Sabtu, 16 September 20230 komentar

 

Agenda rutin setiap hari Jumat Polsek Banguntapan melaksanakan kegiatan safari salat Jumat yang dilaksanakan bergiliran di masjid - masjid wilayah hukum Polsek Banguntapan. Dan jumat ini dilaksanakan di Masjid Al Busro Mertosanan kulon Banguntapan Bantul, Jumat (15/09/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH, Kanit Binmas AKP Sarim, Kanit Lantas Iptu Agung Setyawan SH., MM, Kanit Propam I0da Sudaryanto, Para Panit dan kasi, Piket fungsi dan anggota Polsek Banguntapan, Bhabinkamtibmas Potorono Aiptu Agung Aji Wijaya SH., MPar, Humas Aiptu Edi Siswanto.

Safari salat Jumat untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, jalin kemitraan dan Komunikasi dengan masyarakat. Sehingga tercipta hubungan baik Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Banguntapan menyampaikan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Banguntapan, angka kriminalitas menurun berkat kerjasama Polsek Banguntapan dengan warga masyarakat yang peduli dengan keamanan lingkungan. Waspada curanmor dan penipuan online.

Lanjut mengajak peran serta semua warga masyarakat mencegah kejahatan jalanan, peran serta dengan memperhatikan pergaulan putra-putrinya, jalin komunikasi yang baik orang tua dan anaknya.

Warga masyarakat menyampaikan terima kasih kunjungan dan silaturahmi Polsek Banguntapan Kepada kami, kami merasa aman dan kriminalitas dapat menurun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger