Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Hadiri Pertemuan Rutin Pandu Kalurahan Panggungharjo

Rabu, 22 November 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi menghadiri pertemuan paguyuban dukuh (Pandu)  Kalurahan Panggungharjo yang dilaksanakan rumah dukuh Pandes, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu (15/11/2023), siang.

Usai mengikuti kegiatan tersebut Bripka Mulyadi mengungkapkan pertemuan Pandu tersebut membahas berbagai hal, yang diantaranya pembangunan fisik, non fisik, PBB, serta permasalahan yang timbul di tingkat pedukuhan guna mencari solusi terbaik.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga berharap peningkatan kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pamong desa dalam menciptakan situasi kamtibmas kalurahan Panggungharjo yang kondusif.

Bripka Mulyadi juga berpesan, apabila ada permasalahan di masyarakat agar dikoordinasikan terlebih dahulu kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi secara kekeluargaan, namun apabila memang harus diselesaikan secara hukum, maka Polsek siap menerima laporan.

Pertemuan rutin Pandu Kalurahan Panggungharjo itu sendiri di laksanakan di rumah Bapak dukuh Garon, Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi, Kamituo, Jogoboyo dan Dukuh se Kalurahan Panggungharjo dan Babinsa Koramil 04/ Sewon. ( Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger