Mengemudi Saat Mabuk, Seorang Pemuda Tabrak Tembok Tiang Bendera

Selasa, 07 November 20230 komentar

 

Nasib nahas dialami oleh DAS (29), warga Kapanewon Piyungan yang harus mengalami luka-luka di badannya setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tarudan, tepatnya dusun Sangkal, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Selasa (07/11/2023), pagi. 

Menurut petugas dari unit lalulintas Polsek Sewon Pos.Pol Druwo yang berada di lokasi kejadian menyampaikan, petugas menerima informasi dari warga, yang menginformasikan bahwa telah terjadi kecelakaan di jalan Tarudan. Sebelum menuju ke TKP, Petugas juga menghubungi PMI. 

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi, korban melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP Sepeda motor Honda Scoopy yang di kendarai korban menabrak tempat bendera dan korban terjatuh.

“Korban mengalami luka ringan, dan setelah mendapatkan pertolongan dari petugas PMI, korban pun beristirahat lalu kemudian melanjutkan perjalanan pulang. Saya juga berpesan kepada korban untuk berhati-hati,” ungkap Bripka Ipin Tugianto. 

Dari keterangan korban, ia memang minum-minuman keras dan begadang semalaman, sehingga saat di TKP korban tidak bisa mengontrol dan menguasai kendaraan, sehingga terjadilah kecelakaan.



Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger