Sedang Mengecat Plafon, Lansia di Bantul Ditemukan Tewas Duduk Bersandar pada Kursi

Senin, 27 November 20230 komentar

 

Tovil Hidayat (61) warga Mantrijeron Yogyakarta, ditemukan meninggal di rumah Sigit Ari Wibowo di Kasihan, Bantul, saat bekerja mengecat plafon Kamis (23/11/2023). Korban tewas dalam kondisi duduk bersandar pada kursi di lantai dua.

“Benar ada orang meninggal mendadak di tempat kerja,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Kamis (23/11/2023).

Kejadian ini berawal saat korban bekerja mengecat plafon di rumah Sigit Ariwibowo. Sekitar pukul 12.00 WIB, Sigit keluar rumah dan meninggalkan korban yang sedang mengecat.

Selang setengah jam, saksi menelpon korban namun tidak direspons. Begitu juga dengan pesan pendek yang dikirimkan juga tidak dibaca, sehingga saksi kembali ke rumahnya.
 
Saksi yang tiba di rumahnya, memanggil korban namun tidak ada sahutan. Selanjutnya saksi naik ke lantai dua tempat korban bekerja. Saat itulah korban ditemukan duduk di lantai bersandar pada kursi.

Saksi mengira korban sedang tertidur. Namun saat dibangunkan korban tetap diam sehingga dilaporkan kepada ketua RT dan tetangganya. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi.

“Dari pemeriksaan Tim Inafis dan Rumah Sakit Ludira Husada, korban sudah meninggal. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya,” katanya.

Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger