SKJ Bersama Forkompinkap Banguntapan di Kalurahan Tamanan

Senin, 27 November 20230 komentar

 

Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan serta sinergi instansi forkompinkap Banguntapan, mengadakan senam kesehatan jasmani bareng Forkompinkap Banguntapan di Halaman Kalurahan Tamanan Banguntapan, Jumat (24/11/2023).

Turut bergabung dalam SKJ Panewu Banguntapan, Kapolsek bersama anggota, Danramil dan anggota, KUA, Puskesmas, SKPD, PKK dan darma wanita Kalurahan Tamanan. Turut memeriahkan SKJ BNN Propinsi DIY.

SKJ Forkompinkap Banguntapan selain untuk menjaga kebugaran dan refreshing sekaligus untuk menjaga / menjalin silaturahmi antar instansi maupun kelurahan beserta pamongnya biar saling kenal. Sehingga terwujud kesamaan visi misi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Memecahkan solusi dan semua hal yang berkaitan dengan pemerintahan maupun kemasyarakatan.

BNN Propinsi DIY Heri Santoso ketua Pokja pencegahan Narkoba memberikan penyuluhan pencegahan Narkoba, lupakan kejadian kemarin keripik pisang narkoba dan happy water karena mereka bukan warga Yogjakarta, mari bersama kita perangi narkoba.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger