Wakapolsek Banguntapan Hadiri Deklarasi Cegah Peredaran Narkoba di Kalurahan Tamanan

Selasa, 28 November 20230 komentar

 

Wakapolsek Banguntapan AKP Sarim menghadiri deklarasi bersama upaya mencegah peredaran narkoba dan stop narkoba Narkoba di wilayah Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul, Jumat (24/11/2023).

Kegitan ini terselenggara atas kerjasama Forkompinkap Banguntapan dengan BNN Propinsi DIY.

Hadir pula pada kegiatan deklarasi stop narkoba tersebut di atas Tim Pokja Pencegahan BNNP DIY Hery S bersama anggotanya, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, SPsi., MPsi, Kanit Binmas Iptu Winardi, Pj. Danramil serta anggota, Lurah Tamanan beserta pamong, TP PKK, Karangtaruna, Tomas, Toda dan Toga Kalurahan Tamanan.

Pada kegiatan tersebut disampaikan komitmen bersama BNNP DIY bersama Forkompinkap Banguntapan dan Kalurahan Tamanan sepakat dan kompak untuk bersama-sama mencegah peredaran narkoba / stop narkoba. Narkoba musuh bersama mari kita bersama berantas narkoba.

Kejadian kemarin di wilayah Baturetno dengan model keripik dan happy water itu bukan dari warga Banguntapan Bantul melainkan dari luar wilayah Yogyakarta.

Mari bersama kita jaga keluarga kita dari bahaya narkoba jangan sekalipun coba-coba jika sudah terjerumus akan sulit untuk kembali dan akan beresiko masa depan suram bahkan berurusan dengan pihak penegak hukum, tandasnya.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger