Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Banguntapan Gelar Silaturahmi Forkompinkap Bersama Laskar Politik se Kapanewon Banguntapan

Selasa, 28 November 20230 komentar

 

Polsek Banguntapan menggelar silaturahmi Forkompinkap bersama Laskar Politik se Kapanewon Banguntapan di Joglo Kopi Plumbon, Banguntapan, Bantul, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Polsek Banguntapan ini mengambil tema "Bersama Kita Kelola Sitkamtibmas Yang Aman, Damai dan Kondusif Di Wilayah Kapanewon Banguntapan Menuju Kesuksesan Pemilu 2024".

Kegiatan dihadiri Kapolsek Banguntapan, Kompol Irwiantoro, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, Pj. Danramil Banguntapan Kapten Inf. MB. Barhaen Sancoko, Katua Panwascam Kapanewon Banguntapan Ima Nur Fitriana dan Ketua PPK Kapanewon Banguntapan Nurdin dan diikuti sembilan ketua laskar partai politik yang ada di Kapanewon Banguntapan.

Kapolsek Banguntapan, Kompol Irwiantoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatanganya dalam acara silaturahmi ini, sehingga ke depannya acaranya kampanye dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Saya selaku Kapolsek Banguntapan menyampaikan terkait dengan kampanye akan dilaksanakan tanggal 28 November 2023 s/d 10 Februari 2024, penekanan saya kampanye dilaksankan dengan tertib tidak mengganggu masyarakat lain,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah termakan hoaks yang beredar di melalui media sosial yang belum terjamin kebenarannya.

“Tetap waspada dalam menggunakan medsos,” imbuh Irwiantoro.

Kegiatan dilanjutkan dengan ikrar damai untuk menciptakan kampanye dan pemilu yang damai dan bermartabat, saling menghormati antar simpatisan parpol dan taat aturan saat kampanye dengan tidak menggunakan knalpot brong dan memakai helm.

Dilanjutkan Penandatangan komitmen bersama kesepakatan damai oleh perwakilan ketua laskar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger