Bhabinkamtibmas Timbulharjo, Sambangi Warga Pasar Tradisional Tegalrejo Gabusan

Senin, 25 Desember 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hedratmoko S.H., melaksanakan patroli sambang serta dialogis dengan warga pasar tradisional Tegal rejo yang berlokasi di Jalan Parangtritis Km 8,5, Yogyakarta, tepatnya dusun Gabusan, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (22/12/2023),siang.

“ Sambang ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para warga dan pedagang maupun pengunjung pasar “, ungkap Aipda Yoyok.

Dalam giat sambang ini Aipda Yoyok juga menghimbau kepada warga maupun pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di dalam lingkungan pasar dimana untuk saat ini sudah memasuki tahapan pemilu.

Bhabinkamtibmas Timbulharjo juga berpesan agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos yang belum tentu kebenarannya serta tidak main hakim sendiri.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H. mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya, tutupnya. ( Humas Polsek Sewon ).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger