Polsek Kasihan Rutin Sambangi Pos Kamling, Ini Pesan Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat

Selasa, 12 Desember 20230 komentar

 

Aksi rutin menyambangi Pos Kamling dilakukan oleh Patroli Polsek Kasihan di wilayah hukum polsek Kasihan, Minggu (11/12/2023).

Aksi sambang Pos Kamling, ini sengaja ditekankan di wilayah hukumnya untuk mencegah seluruh bentuk gangguan Kamtibmas hingga mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

Dikatakan oleh Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH selain untuk memastikan tingkat partisipasi masyarakat dalam melaksanakan ronda malam. Anggota Polsek Kasihan yang turun ke setiap Pos Ronda juga tak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. “Kita minta kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, supaya tetap kondusif. Terutama jelang memasuki tahun politik 2024,” ungkap Kapolsek.

Selain, itu masih Kapolsek, kegiatan sambang oleh anggota Bhabinkamtibmas ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasiihan yang aman aman dan kondusif.

“Sekaligus kita manfaatkan kegiatan ini untuk mengali informasi yang berkembang di masyarakat,” demikian Kapolsek.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger