Waka Polres Bantul Terima Kunjungan Kaji Banding pada Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Satgas Saber Pungli dari Pemerintah Kotawaringin Barat

Rabu, 13 Desember 20230 komentar

 

Waka Polres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM menerima kunjungan Kaji Banding pada Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Satgas Saber Pungli Kabupaten Bantul dari Pemerintah Kotawaringin Barat yang dilaksanakan di Ingkung Kuali Guwosari Pajangan Bantul, Senin (11/12/2023).

Tim yang dipimpin Kasat Binmas Polres Kotawaringin Barat Iptu Wiyoto SPd bersama Tim Inspektorat kabupaten Kotawaringin Barat ini melaksanakan kunjungan kerja di samping sebagai untuk bahan pengetahuan, menambah wawasan dan pengetahuan terkait penanganan saber pungli di UPP kabupaten Bantul, serta juga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi.

Waka Polres Bantul dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum ini tentunya dibutuhkan bagi kedua belah pihak untuk saling berbagi informasi, inovasi, wawasan dan pengetahuan serta sama-sama belajar demi perbaikan dan kemajuan bersama.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” ucap Waka Polres Bantul.

Dalam sambutan Kasat Binmas Polres Kotawaringin Barat menyampaikan semoga wawasan dan ilmu yang kami dapat nantinya bias kami gunakan dalam menghadapi permasalahan di wilayah Kotawaringin Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger