Bhabinkamtibmas Kalurahan Argomulyo Gelar Silaturahmi dan Musyawarah Dengan Warga

Rabu, 24 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argomulyo Aiptu Ejaan menggelar musyawarah dan silahturahmi dengan warga binaannya di Aula Polsek Sedayu, Selasa (16/1/2024) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh anggota Jaga Warga dan mitra kamtibmas Kalurahan Argomulyo.

Dalam musyawarah tersebut membahas tentang adanya warga Argomulyo yang anaknya perlu diberikan pembinaan dan arahan agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif.

"Sekarang ini banyak sekali anak-anak usia remaja yang terjerumus ke dalam hal-hal negatif, yang merusak masa depan mereka. Sehingga perlu diberikan pembinaan untuk menjauhi segala bentuk larangan dan menjaga diri agar mempunyai masa depan yang baik,” ujar Aiptu Ekwan.

Dalam kesempatan tersebut, pak Ekwan (sapaannya) mengajak para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya baik di lingkungan tempat tinggal maupun sekolah.

"Awasi dan berikan pendampingan secara berkelanjutan kepada anak-anak, jangan sampai mereka terjerumus ke hal-hal yang negatif," pesan Pak Ekwan.

"Apabila mendapati anak-anak yang melakukan hal-hal negatif, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Sedayu," tandasnya. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger