Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Sambangi Toko Mebel, Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Rabu, 24 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH menyambangi toko mebel Mekar Jaya di Dusun Bogoran, Trirenggo, Bantul, Selasa (16/1/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Amat menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau kepada pemilik toko mebel lebih meningkatkan kewaspadaan dengan memasang CCTV untuk mengantisipasi aksi pencurian di tempat usahanya, sehingga setiap aktivitas dapat terpantau.

“Sengaja kami sambang ke tempat usaha membel ini untuk memberikan imbauan kamtibmas serta mangantispasi terjadinya tindak pidana pencurian maupun penipuan,“ kata Aipda Amat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak pemilik tokoh untuk berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di lingkungan tempat tinggal. Apabila terjadi tindak pidana dagar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Bantul.

Sementara itu, pemilik toko menyampaikan rasa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah menyambangi tempat usahanya.

Dengan sambang ini diharapkan dapat mempererat tali silatuhrahmi dan bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger