Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambangi Siswa SMP Muhammadiyah Sewon

Rabu, 24 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi., , siang ini berkesempatan menyambangi siswa Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Muhammadiyah Sewon, yang sedang istirahat, Selasa (16/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau diantaranya siswa-siswi menghindari melakukan pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan seperti yang lagi marak ikut ikutan geng motor, minum minuman keras dan penyalahgunaan obat obatan.

“Sekarang ini banyak sekali anak-anak sekolah  yang terjerumus dalam hal-hal negatif yang merusak masa depan mereka, Sehingga diharapkan kepada seluruh siswa untuk menjauhi segala bentuk larangan dan menjaga diri agar mempunyai masa depan yang baik” ungkap Aipda Wawan.

Pada kesempatan tersebut Aipda Wawan juga mengajak kepada para siswa  apabila mendapati ataupun melihat temannya yang sedang minum minuman keras, maupun narkoba agar jangan takut untuk mengingatkan, namun apabila sulit diingatkan segera melaporkan kepada pihak sekolah ataupun Pak Bhabin dengan tujuan agar segera di tindak lanjuti dan diharapkan kepada seluruh siswa siswi untuk aktif dalam menjaga lingkungan sekolah, mentaati segala peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan menjaga kebersihan di lingkungan sekolah. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger