Jalin Kemitraan Kamtibmas, Polsek Banguntapan Gelar Patroli Dialogis

Jumat, 05 Januari 20240 komentar

 

Giat anggota Polsek Banguntapan dalam menjalin kemitraan dan komunikasi dengan warga masyarakat terutama mencegah kerawanan gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas, giatkan patroli dialogis dengan masyarakat di Kompleks pasar Potorono Banguntapan, Rabu dinihari tanggal 03 Januari 2024.

Patroli dialogis dipimpin pawas Iptu Muh Asnawi SE bersama Samapta Aiptu Suhardi dan Aipda Rinto Ari Wibowo dialogis dengan pemilik kios Pasar Potorono Bapak AP Dahzat.

Kegiatan rutin anggota Polsek Banguntapan dalam upaya memberikan dan mengajak kesadaran warga masyarakat menjaga keamanan lingkungan dan bermitra dengan Polsek Banguntapan untuk memberikan informasi / masukan untuk peningkatan pelayanan Polsek Banguntapan pada masyarakat.

Petugas komunikasi dengan pemilik kios pasar jika ada kejadian berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas laporkan ke Polsek Banguntapan via Telepon 0274 - 414132 atau Nomer WA Aduan 0852-2583-2550. Atau dapat menyampaikan kepada anggota Polri yang dikenal untuk kecepatan penanganan kejadian agar tidak meluas, imbau Iptu Asnawi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger