Kapolsek Kasihan dan Anggota Takziah Dirumah Orang Tua anggota yang Meninggal Dunia

Selasa, 23 Januari 20240 komentar

 

Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH bersama dengan anggota Polsek Kasihan melaksanakan takziah di rumah orang tua dari panit lantas Aiptu N Andri S yang meninggal dunia pada Jumat dini hari tadi (12/01/2024).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda dari aiptu N Andri S , semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Takziah ini merupakan wujud dari rasa simpati dan perhatian kepada anggotanya,baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat dilingkungan keluarga besar Polsek Kasihan , ujar Kapolsek.

“Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polsek Kasihan merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami musibah, Untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran kita semua diharapkan dapat meringankan beban kepada anggota yang sedang mengalami musibah tersebut,” ujar Kompol Nandang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger