Kapolsek Sewon Pimpin Apel Kesiapan Personil Pengamanan Malam Tahun Baru

Jumat, 05 Januari 20240 komentar

 

Dalam rangka persiapan giat pengamanan Perayaan  malam Tahun baru 2024, Polsek Sewon, Polres Bantul, melaksanakan kegiatan apel kesiapan personil di halaman Mako Polsek Sewon Jalan Parangtritis km 5, 6 Yogyakarta, Minggu (31/12/2023) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH.M.Si., tersebut diikuti oleh seluruh personel Polsek Sewon tanpa terkecuali.

Kapolsek Sewon dalam arahannya menjelaskan bahwa banyak warga masyarakat yang beraktivitas untuk merayakan pergantian tahun, untuk itu guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pergantian tahun, terutama di wilayah Kapanewon Sewon, maka diperlukan pengamanan dari personil Polsek Sewon.

“Kita laksanakan pengamanan malam menjelang pergantian tahun baru, sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polsek Sewon dapat tetap terjaga, dan tidak ada kejadian yang dapat mengganggu ketertiban," jelas Kapolsek.

Kegiatan pengamanan pergantian malam tahun baru ini lanjut Kapolsek, rencananya akan dilaksanakan dengan berpatroli di seputaran wilayah hukum Polsek Sewon maupun penempatan personil di tempat tempat keramaian maupun kegiatan warga, dengan tujuan mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2024.

"Semoga malam pergantian tahun ini, situasi Kamtibmas diwilayah Kapanewon Sewon aman tidak ada kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas," tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger