Polsek Bantul Amankan Pengajian Karasan Bersholawat di Palbapang

Senin, 29 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Bripka Pikur Eri  bersama piket fungsi Polsek Bantul melaksanakan pengamanan pengajian  Karasan Bersholawat di Rumah Ibu Rinda Ragiel Karasan Rt 04 Palbapang Bantul, dalam rangka Haul Trah Simbah Marto Dimedjo bersama Habib Musthafa Sayyidi Bin Abdurrahman Baraqbah, LC yang dihadiri sekitar 1200 jamaah, Rabu (17/1/2024) malam.

Kegiatan ini di hadiri oleh Habib Musthafa Sayyidi Bin Abdurrahman Baraqbah, Lc (Pembina Majelis An-Nuur Bantul), KH. Badrussalam dari Palbapang,Kompol Gunardi Tejamurti, S.H, M.H.  (Kabag Ren Polres Bantul) mewakili Kapolres Bantul, Kompol Budi Riyanto, S.Sos (Kapolsek Bantul), Mayor Arm Mespan H (Danramil Bantul),Pesonel Piket Polsek Bantul,Bhabinkamtibmas Kaluran Palbapang,Babinsa Kalurahan Palbapang, Banser Bantul, Paksi Katon Bantul, jamaah

Bhabinkamtibmas Palbapang Bripka Pikur Eri bersama piket fungsi polsek Bantul yang melaksanakan jaga malam melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas, serta memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan antar warga masyarakat.

Kegiatan pengamanan Pengajian ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima anggota Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

Pada kesempatan pengamanan Pengajian ini Bripka Pikur Eri juga menghimbau agar para jamaah untuk memarkir sepeda motor dengan rapi dan parkir di tempat parkir yang telah disediakan oleh panitia, hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian sepeda motor, dan apabila acara selesai saat pulang dihimbau untuk tertib serta berhati hati.

Kapolsek Bantul kompol Budi Riyanto S. Sos juga menambahkan, selain melaksanakan pengamanan, Anggota Polri juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah agar bersama-sama menolak segala bentuk paham radikalisme dan ujaran kebencian melalui medsos,” Imbuh Kapolsek Bantul. (Humas Polsek Bantul) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger