Polsek Sedayu bersama Polsek Pajangan menggelar patroli rayon barat, Sabtu (13/1/2023) malam. Kegiatan patroli dipimpin oleh Kapolsek Sedayu, Kompol Khabibulloh. Dengan menggunakan mobil dinas, patroli gabungan tersebut menyisir sejumlah ruas jalan, objek vital dan pemukiman penduduk di wilayah Kapanewon Sedayu, Bantul. Kapolsek Sedayu mengatakan, kegiatan ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas kususnya menjelang akhir pekan. “Patroli gabungan ini memang rutin kita laksanakan khususnya menjelang akhir pekan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujarnya. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)

Selasa, 23 Januari 20240 komentar

 

Personel Polsek Piyungan melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Piyungan, Sabtu (13/1/2024) malam.

Kegiatan patroli tersebut untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kapanewon Piyungan dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

Patroli kali ini diarahkan dengan menyambangi pemukiman penduduk, kantor perbankan serta obyek vital yang ada di wilayah Piyungan.

Diharapkan dengan patroli tersebut dapat mencegah atau meminimalisir terjadinya potensi kerawanan kejahatan maupun gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger